Sukses di Asian Games 2018, Erick Thohir Diminta Beli Saham Manchester United

Sabtu, 8 September 2018 21:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Erick Thohir Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Erick Thohir

INDOSPORT.COM - Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee atau INASGOC yang dikepalai oleh Erick Thohir sukses menyelenggarakan Asian Games 2018 dan digadang-gadang menjadi penyelenggaraan Asian Games terbaik sepanjang masa.

Erick Thohir pun banyak mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat, salah satunya dari vokalis band tanah air, Rian D’Masiv.

Pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama pengusaha yang memiliki saham di Inter Milan tersebut dan mem-postingnya di akun instagram pribadinya, @rianekkypradipta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

REP berfoto dgn bapak ET @erickthohir .. sekali lagi selamat atas sukses nya ASIAN GAMES 2018.. INTER MILAN sudah pak.. siapa tau mau beli saham Manchester united pak.. 🙏😁 #pejuangnafkah

A post shared by Rian Ekky P of D’MASIV (@rianekkypradipta) on

“REP berfoto dengan Bapak ET @erickthohir. Sekali lagi selamat atas suksesnya ASIAN GAMES 2018. INTER MILAN sudah pak, siapa tau mau beli saham Manchester United Pak.. #pejuangnafkah,” tulis Rian D’Masiv dalam keterangan fotonya.

Tak butuh waktu lama, kolom komentar akun Rian pun dibanjiri komentar warganet terkait tulisannya tersebut.

“Wahh ide bagus tuh Pak Erick nanam saham buat MU hehe,” komentar @babyfadilah.

“Baik nya lagi bawa pemain Indonesia ke @manchesterunited bro hehe. Amin,” tambah @mustfard.3993.

“Tolong bilang ke pak @erickthohir untuk bawa @dcunited dan @inter ke Indonesia, lawan Timnas atau @persib_official sekalian ajak @waynerooney,” ungkap pemilik akun @big_ganz.

Rian D’Masiv diketahui memang menggemari olahraga sepak bola. Penyayi berusia 31 tahun ini juga merupakan penggemar klub sepak bola Liga Indonesia, Persija Jakarta dan Liga Inggris, Manchester United.

So, bagaimana menurut pembaca setia INDOSPORT.com mengenai permintaan Rian D’Masiv dan beberapa warganet Indonesia tersebut? Apakah Erick Thohir akan bersedia untuk menanamkan sahamnya di klub Setan Merah?

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Tim Manchester United Hanya di INDOSPORT.