Bola Internasional

PSSI Bantah Kabar Sudah Punya Calon Pelatih Timnas Indonesia Pengganti Luis Milla

Sabtu, 8 September 2018 04:29 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla memberikan arahan kepada para pemainnya. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla memberikan arahan kepada para pemainnya. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pihak PSSI membantah kabar calon pelatih pengganti Luis Milla di Timnas Indonesia. Mereka saat ini masih berupaya untuk bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan Milla.

Teka-teki masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia memang sudah jelas, dimana PSSI menginginkan juru latih asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya. Namun, hingga saat ini Milla belum juga memberikan kepastian.

Hal tersebut membuat PSSI mulai berpikir ulang, dengan mencari calon pengganti Luis Milla. Nama-nama seperti Widodo C Putro, Simon McMenemy, dan Robert Rene Alberts sempat menghiasi bursa kursi kepelatihan Timnas.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh salah satu anggota Komite Ekseskutif (Exco) Bidang Hukum PSSI, Gusti Randa. Ia mengatakan belum ada pembicaraan untuk menggantikan Luis Milla di PSSI.

"Sepanjang rapat Exco, yang telah diputuskan kita hanya memperpanjang Luis Milla, tanpa kita berbicara kalau Luis Milla tidak mau," ungkap Gusti Randa saat dihubungi INDOSPORT.

© Indosport
Caption Copyright: IndosportAnggota Exco PSSI, Gusti Randa.

Tak ingin berlarut-larut dalam menunggu kepastian, PSSI sendiri akan segera melakukan pertemuan dengan agen Luis Milla untuk membicarakan perpanjangan kontrak hingga bernegosiasi ulang mengenai gajinya.

Kabarnya, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu menerima gaji sekitar Rp2 milliar per bulannya. Besarnya nilai gaji tersebut, membuat PSSI dikabarkan tak sanggup membayarnya dan menunggak selama tiga bulan.

Penulis: Ridi F Khan 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak kalah dari Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 juga akan menyuguhkan acara opening dan closing ceremony yang tak kalah spektakuler! #AsianGames2018 #AsianParaGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

90