Liga Indonesia

Striker Asing Persib Enggan Pikirkan Cetak Gol Lawan Arema FC

Sabtu, 8 September 2018 16:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jonathan Bauman dalam penjagaan pemain Persipura. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jonathan Bauman dalam penjagaan pemain Persipura.

INDOSPORT.COM - Gelaran tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, akan kembali dimainkan usai libur Asian Games 2018 selama beberapa pekan.

Memasuki laga pekan ke-21, akan tersaji pertandingan big match antara sang pemuncak klasemen Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang pertandingan yang akan dilangsungkan pada Kamis 13 September 2018 mendatang tersebut, penyerang asing milik Maung Bandung mengungkapkan ambisinya di laga tersebut.

Melansir dari laman resmi Persib, striker Jonathan Bauman akan berusaha fokus demi membantu Persib meraih kemenangan di laga melawan Arema tersebut..

Bagi saya yang terpenting adalah menang. Saya tidak memikirkan siapa yang mencetak gol,” kata Bauman usai berlatih di Stadion GBLA Sabtu 8 September 2018.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 99 ini juga menyebut jika semua tim yang akan dihadapi Persib, memberinya motivasi untuk membuat Pangeran Biru mempertahankan puncak klasemen.

“Lawan semua tim kami termotivasi, bukan cuma lawan Arema. Karena kita masih di papan atas,” tambahnya.

Persib sendiri dalam laga kontra Arema pada Kamis mendatang, akan kehilangan pemain andalan mereka Febri Hariyadi yang harus memperkuat Timnas kontra Mauritius. 

Mengenai hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku telah mempersiapkan sejumlah opsi untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Febri, salah satunya dengan memainkan Agung Mulyadi ataupun Patrich Wanggai.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Persib Bandung Hanya di INDOSPORT.