Bola Internasional

Terungkap! Leroy Sane Lebih Pilih Wanita Ketimbang Timnas Jerman

Sabtu, 8 September 2018 16:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Leroy Sane dan Candice Brook, kekasihnya. Copyright: © Daily Star
Leroy Sane dan Candice Brook, kekasihnya.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan persahabatan antara Jerman melawan Peru yang akan diadakan di Wirsol Rhein Neckar Arena, Jerman, pada Senin (10/09/18) salah satu pemain Manchester City, Leroy Sane, berulah.

Seperti yang dikabarkan dari laman GMS, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan tengah menghadapi masa-masa sulitnya dalam karier sepak bolanya.

Sane dikabarkan sedang tidak nyaman berada di Manchester City karena hanya diberi sedikit menit kala membela The Citizens.

Terlihat ketika Sane hanya diberi total 30 menit waktu untuk bermain di 3 laga Liga Primer Inggris. Hal tersebutlah yang membuat pemain asal Jerman itu pergi meninggalkan Man City dan tidak masuk dalam skuat Pep Guardiola ketika menjamu Newcastle United, Sabtu (01/09/18) lalu.

Setelah kejadian bersama City, kini Sane kembali berulah dengan meninggalkan Timnas Jerman yang dalam beberapa hari akan menjalani laga persahabatan.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Joachim Low, pelatih kepala Timnas Jerman, sedang tidak baik.

Tetapi spekulasi itu terjawab ketika Harian Jerman bernama Bild berhasil mengungkapkan fakta bahwa Sane pergi meninggalkan Timnas Jerman untuk bertemu dengan kekasihnya, yang sedang menghadapi kehamilan dan akan melahirkan dalam beberapa hari mendatang.

Atas aksinya ini, Joachim Low memutuskan mengganti mantan pemain Schalke 04 tersebut dengan Julian Brandt, untuk membela Der Panzer dalam menghadapi Peru.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT