Bola Internasional

Ekspresi Jose Mourinho Saat Luke Shaw Alami Cedera Horor

Minggu, 9 September 2018 12:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Reuters
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Copyright: © Reuters
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Inggris harus bertekuk lutut menghadapi Spanyol di laga perdana UEFA Nations League di Stadion Wembley, London, Minggu (09/09/18) dini hari tadi.

Namun, ada sejumlah hal yang menarik dari kekalahan Inggris tersebut. Di antaranya adalah cedera horor yang dialami Luke Shaw pada menit ke-48 saat bertabrakan di udara dengan Dani Carvajal.

Shaw pun meringis kesakitan dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Setelah beberapa menit, kondisinya tak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Dani Rose.

Ternyata, Jose Mourinho hadir langsung menyaksikan Luke Shaw yang memang dimainkan sejak menit pertama pada laga Inggris vs Spanyol.

Ekspresi yang diduga pun ditunjukkan oleh Mourinho saat pemain Manchester United yang baru saja pulih cedera itu meringis kesakitan di atas lapangan dan langsung mendapat penanganan medis.

Jose Mourinho menunjukkan raut muka kecewa nan sedih setelah melihat tabrakan Shaw dan Carvajal. Dirinya pun terlihat pusing sambil membuka telepon genggam miliknya.

Hingga saat ini, kabar cedera yang dialami oleh Shaw masih dikaji dan akan diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Timnas Inggris dalam beberapa hari ke depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT