Liga Inggris

5 Pemain Tercepat di Liga Primer Inggris 2018/19

Senin, 10 September 2018 18:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Meskipun kecepatan bukanlah segalanya dalam sepak bola, namun ini adalah salah satu aspek penting bagi pemain untuk membuat pertandingan semakin menarik.

Pemain yang mempunyai anugrah dalam kecepatan dan kecerdikannya dalam mengolah bola membuat mereka lebih gampang untuk dikenal, yang kemudian berujung mendapatkan banyak penggemar.

Ada beberapa pemain sepak bola tercepat di dunia saat ini, sebut saja Leroy Sane, Gareth Bale, Kylian Mbappe, Hector Bellerin, Kyle Walker, Jamie Vardy, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Sebuah perusahaan analisis olahraga internasional bernama OPTA, telah menerbitkan 20 daftar pemain tercepat di Liga Primer Inggris di musim 2018/19 ini.

Pemain seperti Richarlison, Timothy Fosu-Mensah, Ben Chilwell, Kevin de Bruyne, Ricardo Pereira, dan Leroy Sane juga berhasil mencapai 20 besar.

Ada hal yang mengejutkan dari daftar tersebut adalah Mo Salah, Sadio Mane (Liverpool), Eden Hazard (Chelsea), Marcus Rashford (Manchester United), Hector Bellerin (Arsenal), dan Raheem Sterling (Manchester City) tidak masuk di peringkat teratas daftar tersebut.

Lantas siapakah pemain tercepat Premier Leage 2018/19 yang masuk dalam daftar lima besar? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya: 

47