Liga Indonesia

Jelang Lawan Borneo FC, Teco Puji Eks Pelatih Asing Persib Bandung

Senin, 10 September 2018 11:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Teco saat memberikan arahan kepada pemainnya sebelum berlatih.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan menghadapi Borneo FC, pelatih Persija Jakarta,  Stefano Cugurra 'Teco' melempar pujian kepada sang pelatih lawan, Dejan Antonic.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 segera bergulir pasca libur Asian Games 2018. Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ke Pulau Kalimantan. Macan Kemayoran akan bertanding melawan Borneo pada Rabu (12/09/18) mendatang.

Perlu diketahui, di laga ini Borneo FC harus ‘terusir’ dari Stadion Segiri, Samarinda karena lampu tidak memenuhi standar PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Pesut Etam harus bermain di kandang rivalnya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong yang merupakan stadion kebanggaan Mitra Kukar.

Meski begitu, ternyata Teco selaku pelatih Persija tetap tak ingin meremehkannya sama sekali. Pelatih berusia 44 tahun ini mengaku timnya butuh perjuangan ekstra guna merebut poin tandang.

“Borneo tim bagus, tim kuat sekali lagi kita harus respek apalagi jarak hanya satu angka, mereka juga ingin poin,” ujar Teco seperti dikutip dari laman resmi Persija.

“Sekali lagi saya tidak mau berkomentar banyak tim lawan yang pasti saya tahu mereka kuat disana maka dari itu kita harus hati-hati dan harus kerja keras.”

Terlebih lagi Borneo FC saat ini ditukangi oleh mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, pelatih berkebangsaan Serbia itu dianggap oleh Teco bukanlah pelatih yang sembarangan, sehingga permainan Borneo FC patut diwaspadai di laga nanti.

Coach Dejan saya kira pelatih bagus. pelatih berpengalaman juga sebelum Borneo dia juga pegang beberapa tim di Indonesia, tahu tim Indonesia. Sekali lagi kita harus waspada,” tutup Teco.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.