Bola Internasional

Eks Striker Legendaris Ini Tegaskan Siap Pimpin Timnas Indonesia vs Mauritius

Senin, 10 September 2018 17:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

INDOSPORT.COM - Kurniawan Dwi Yulianto akan jadi salah satu bagian dari Timnas Indonesia yang melawan Mauritius.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto menyatakan semua pemain yang dipanggil untuk laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/09/18) sudah siap bermain.

Sebagai persiapan akhir, skuat Garuda akan menjalani latihan pada Senin (10/09/18) sore ini guna mematangkan strategi dan takti untuk laga esok hari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kurniawan menjelaskan jika tim pelatih sudah melakukan analisa terkait gaya permainan Mauritius. Nantinya, para pemain juga diberikan pembekalan mengenai karakter calon lawan lewat cuplikan video pertandingan yang telah dipersiapkan.

"Saat ini tim kami sudah siap bertanding menghadapi Mauritius dan kami juga sudah lakukan analisa video dari laga Mauritius melawan singapura, dan menyusun skema yang kita inginkan agar besok bermain dengan baik," buka Kuniawan.

"Kita dari staf pelatih sudah pelajari beberapa pertandingan Mauritius dan terakhir lawan Singapura. Nanti malam, kita juga akan perlihatkan cara bermain Mauritius kepada pemain melalui potongan video," imbuhnya.