Bola Internasional

Lawan Portugal, Italia Terancam Ditinggal Balotelli

Senin, 10 September 2018 15:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa
Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli. Copyright: © Claudio Villa
Penyerang Timnas Italia, Mario Balotelli.

INDOSPORT.COM – Balotelli dilaporkan memiliki masalah dengan kondisi tubuhnya jelang laga Italia vs Portugal.

Dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang akan mempertemukan Italia melawan Portugal pada Selasa (11/09/18) dini hari, nama Mario Balotelli nampaknya tidak akan disertakan oleh pelatih Italia, Roberto Mancini.

Ketidaksertaan penyerang Nice itu menuai banyak komentar dari para pengemar tetapi Mancini lebih memilih untuk tutup kuping. Menurutnya tidak ikutnya Balotelli karena sang pemain sedang memiliki masalah pada ototnya.

Nampaknya ketidak hadiran Balotelli tidak perlu dipusingkan oleh Mancini karena Italia masih mempunyai dua penyerang yaitu Belotti dan Immobile yang dapat dipanggil unutk membela Italia diajang UEFA NAtios League melawan Portugal.

“Kami hanya di awal perjalanan ini dan akan mengubah beberapa pemain dari pertandingan Polandia, juga untuk menjaga para pemain,” ucap Manchini dikutip dari Football Italia.

Muncul spekulasi bahwa alasan Balotelli digantikan karena performanya yang dinilai buruk sebelumnya oleh media dan mantan pemain sepak bola Italia. Kala laga melawan Polandia, Balotelli dianggap nyaris tidak memberikan kontribusi yang berarti bagi Italia pada laga tersebut.

Bahkan penampilanya kala melawan Polandia sampai membuat marah legenda Italia yang pernah membawa Italia juara piala dunia tahun 1982, Marco Tardelli. Dalam ucapannya, Marco mengaku menyukai Balotelli tetapi performanya kemarin membuat Tardelli marah.

"Saya sangat menyukai Balotelli, tapi dia membuat saya marah malam ini. Jika bermasalah dengan kebugaran, dia harusnya minggir saja." Ucap Marco Tardelli dikutip dari Rai Sport.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.