Liga Italia

Tak Kunjung Cetak Gol, Juventus Siapkan Misi Khusus untuk Ronaldo

Senin, 10 September 2018 10:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© rt.com
Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas mencetak gol pertamanya untuk Juventus. Copyright: © rt.com
Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan telah menyiapkan misi khusus untuk Cristiano Ronaldo agar kembali ke performa terbaiknya seperti yang telah ia lakukan di Real Madrid.

Dilansir dari Caught Offside, Juventus telah menyiapkan sebuah rencana untuk Ronaldo yang akan digunakan pada pergantian tahun 2019 nanti agar dirinya kembali garang di depan gawang lawan. Pasalnya, hingga saat Ronaldo belum juga mencetak satu gol pun hingga pekan ketiga Serie A 2018/19.

Penampilan mantan pemain Manchester United tersebut sangat berbeda saat ia masih menjadi penggawa Los Blancos. Padahal banyak orang telah memprediksinya bahwa ia bisa mencetak lebih dari 40 gol dalam satu musim.

Meski ini menjadi suatu masalah Bianconeri yang telah rela mengeluarkan dana sebesar 99 juta poundsterling (Rp1,87 triliun), namun klub raksasa Serie A itu tak mau mengambil resiko dengan memaksa ronaldo untuk segera mencetak gol.

Ronaldo terakhir gagal mencetak gol saat Juventus bertandang ke markas Parma di pekan ke-3 Serie A Italia 2018/19. Saat itu, Bianconeri sukses menang dengan skor tipis 2-1.

Pemain asal Portugal itu mengaku memang mencari tantangan baru saat memutuskan hengkang ke Juventus. Ia masih berusaha keras untuk segera kembali ke performa terbaiknya seperti saat berada di Santiago Bernabeu.

Namun jika tak kunjung menciptakan gol pada pertandingan selanjutnya, maka hal ini bisa menjadi masalah bagi Ronaldo mengingat walau ia masih baru di Serie A akan tetapi sang mantan megabintang El Real telah mendapatkan kritik dari banyak tokoh penting dunia sepak bola.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Juventus Hanya di INDOSPORT.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%