Liga Indonesia

Absen di Laga vs Borneo FC, Gelandang Asing Persija Kirim Pesan Menyentuh

Selasa, 11 September 2018 08:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Persija
Rohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal. Copyright: © Persija
Rohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1 musim 2018/2019 akan kembali bergulir minggu ini. Memasuki pekan ke-21, sejumlah pertandingan menarik bakal terjadi dan menghiasi di setiap laga.

Salah satu laga big menarik yang akan terjadi nanti adalah duel antara tim Ibu Kota, Persija Jakarta vs Borneo FC, Rabu (11/09/18) sore WIB.

Jelang laga tersebut, sang tamu (Persija) harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Rohit Chand yang absen lantaran membela negaranya, Nepal di ajang Piala AFF-nya Asia Selatan (SAFF) 2018.

Meski tak bisa membantu rekannya di laga tandang melawan Borneo FC, pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut tetap mendukung dan memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang akan bertanding esok.

Lewat sebuah video singkat yang di unggah di akun twitter resmi klub, Rohit mengucapkan perimintaan maaf lantaran tak dapat membantu tim dan juga memberikan semangat kepada Persija.

"I hope Persija get 3 poin of there.., I just wish them Goodluck.." ucap Rohit di videonya. Seperti diketahui jika Rohit Chand tengah memperkuat negaranya yang tampil di Piala SAFF 2018, dan kini negaranya berhasil lolos ke babak semifinal.

Dalam laga semifinal yang akan berlangsung pada 12 September 2018 mendatang, Rohit Chand dan kolega akan menjamu Maldives di stadion Bangabandhu National, Dhaka.

Persija sendiri dipastikan akan kehilangan dua pemain utamanya, selain Rohit Chand mereka juga akan kehilangan Riko Simanjutak yang harus membela Indonesia di laga persahabatan kontra Mauritius, Selasa (11/09/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%