Liga Indonesia

Boaz Dipanggil Timnas Indonesia, Pelatih Persipura Bungkam soal Penggantinya

Selasa, 11 September 2018 07:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © eyesoccer.id
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera enggan menyebutkan sosok pemain yang akan menggantikan peran Boaz Solossa saat timnya menjamu Sriwijaya FC, di Stadion Mandala, Selasa besok (11/09/18).

Amilton mengungkapkan, sudah menyiapkan salah satu pemain muda untuk mengisi pos yang ditinggalkan sang kapten, usai dipastikan absen karena harus membela timnas senior di laga uji coba kontra Mauritius di hari yang sama. 

"Itu rahasia. Karena kita tidak bisa memberitahukan disini. Yang jelas ada pemain muda," ungkapnya kepada INDOSPORT, Senin (10/09/18).

Sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut menuturkan jika dirinya kesulitan untuk mencari pengganti Boaz, disaat persiapan tim yang begitu mepet. 

Pasalnya, Boaz dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia ketika Persipura sedang memantapkan strategi jelang bentrok dengan Sriwijaya FC.

Apalagi, santer terdengar, Amilton telah menyiapkan peran baru untuk sang kapten, sejak menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, berapa waktu lalu.

"Kami memiliki pemain lain, tetapi tidak ada yang memiliki kualitas seperti dia (Boaz)," tutup Amilton.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT

66