Liga Inggris

Dikabarkan Akan Berganti Logo, Begini Pernyataan Chelsea

Selasa, 11 September 2018 21:44 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Pendukung Chelsea mengibarkan bendera berlogo klub. Copyright: © INDOSPORT
Pendukung Chelsea mengibarkan bendera berlogo klub.

INDOSPORT.COM - Pihak Chelsea membantah kabar kalau mereka berencana mengubah desain logo klub, seperti yang dilakukan oleh Manchester City dan Juventus.

Berganti desain logo nampaknya jadi tren baru dikalangan klub-klub top Eropa dalam beberapa musim terakhir ini, sebut saja Juventus dan Mancheser City yang telah melakukannya.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau Chelsea berencana mengikuti jejak dua klub di atas, dimana mereka berencana ingin mengubah desain logonya saat ini.

Informasi tersebut dibocorkan oleh seroang sumber internal klub kepada Daily Express. Sang sumber mengatakan, perubahan terutama akan terjadi pada jenis huruf yang digunakan.

“Logo klub tengah didesain ulang. Tak berubah signifikan namun hanya perubahan beberapa hal saja untuk penyegaran,” kata sang sumber.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Chelsea pun langsung mengklarifikasinya. Mereka membantah kabar tersebut. "Kami sama sekali tak berencana mendesain ulang atau merubah logo klub," tegas juru picara The Blues dikutip dari Express.

© INDOSPORT.COM
Selebrasi Pedro usai mencetak gol di laga Chelsea vs AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris. Copyright: INDOSPORT.COMSelebrasi Pedro usai mencetak gol di laga Chelsea vs AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris.

Sebagai tambahan informasi, kali terakhir Chelsea berganti logo klub terjadi saat Roman Abramovich membeli klub pada tahun 2005 silam. 

Kala itu, perubahan dilakukan untuk menumbuhkan kesan modern dan juga sebagai tuntutan branding. Berangkat dari situ, Chelsea pun merubah logo yang tadinya berupa singa dengan kombinasi tulisan CFC, menjadi singa berdiri gagah sambil memegang tongkat dan tulisan Chelsea Football Club.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah serangan demi serangan dilancarkan, Evan Dimas lah yang akhirnya membawa Indonesia memenangi laga atas Mauritius. #timnasday #indonesia #mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.