Bola Internasional

Eks Persib Bandung Jalani Latihan di Chelsea

Selasa, 11 September 2018 12:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

INDOSPORT.COM - Nama gelandang Michael Essien, tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta sepak bola. Terlebih bagi pendukung Persib atau yang lebih dikenal sebagai Bobotoh.

Pasalnya, pemain Timnas Ghana tersebut pernah semusim berseragam Pangeran Biru dan sukses menjadi ikon baru sepak bola Bandung bahkan sepak bola Indonesia di mata dunia.

Kini, mantan pemain Real Madrid tersebut kembali muncul dan menghiasai jagat persepakbolaan dengan kabar terbarunya di lapangan hijau.

Lewat akun instagram pribadinya, gelandang berusia 35 tahun itu membagikan momen saat dirinya usai melakukan latihan di lapangan milik klub peserta Premier League, Chelsea.

Terlihat pula sosok mantan kapten dan legenda The Blues, John Terry dan asisten pelatih tim academy Chelsea U-18, Harley Jon dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Good session @johnterry.26 & @harley_jon #CFC💪🏿

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Michael Essien sendiri saat ini masih berstatus bebas transfer setelah dirinya dilepas maung bandung pada musim ini. Melansir dari BBC, Persib Bandung terpaksa melepas Essien karena terganjal regulasi kuota pemain asing di Liga Indonesia musim 2018.

Teranyar, Mantan gelandang Chelsea itu telah memegang lisensi pembinaan UEFA dan bisa menjadi pelatih penuh waktu setelah dirinya memutuskan pensiun dari sepak bola.

Persib sendiri akan menjalani laga pekan ke-21 di Liga 1 musim 2018/2019 mereka pada hari Kamis, (13/09/18) mendatang di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kontra tim Arema.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
12%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%