Liga Indonesia

Menurut Statistik, Pemain Ini Adalah Sosok Penting di Persib

Selasa, 11 September 2018 14:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Duet lini depan Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COM - Jonathan Bauman jadi pemain yang paling berpengaruh di dalam skuat Persib Bandung musim ini. Ia memiliki peran hampir separuh gol Maung Bandung.

Selasa 11 September hari ini, publik pecinta sepak bola Tanah Air akan kembali dimanjakan oleh sejumlah pertandingan Liga 1, yang akan kembali bergulir setelah libur Asian Games 2018.

Kembali bergulirnya kompetisi, berarti menjadi pekerjaan berat buat Persib Bandung. Itu karena, mereka saat ini jadi pemimpin klasemen sementara dengan 35 poin.

Pencapaian tersebut tak lepas dari salah satu peran penting pemainnya, Jonathan Bauman. Hingga pekan ke-20, striker asal Argentina itu telah mencetak delapan gol dan lima assist.

Itu artinya, Bauman mempunyai peran dalam 13 gol yang dicetak Maung Bandung atau hampir separuh dari total gol Persib di Liga 1 musim ini, yaitu 31 gol.

Pundi-pundi gol atau assist-nya berpeluang bertambah, lantaran Persib saat ini sedang dalam penampilan on fire. Terdekat, dirinya akan membantu Persib melawan Arema FC, Kamis (13/09/18).

95