Liga Italia

Bocorkan Transfer Ronaldo ke Juventus, Nedved: Kami Sudah Lama Membahasnya

Selasa, 11 September 2018 10:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wakil Direktur Juventus, Pavel Nedved akhirnya mengungkapkan rahasia di balik suksesnya transfer paling fenomenal di musim panas ini, di mana Bianconeri berhasil memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Transfer Ronaldo menjadi pembicaraan besar selama bulan Juni bahkan mengalahkan keriuhan Piala Dunia 2018. Tetapi dalam kenyataannya, itu lebih mudah untuk dicapai daripada yang dipikirkan.

Dalam wawancara dengan outlet media Ceko, IdnesTV, seperti dikutip dari Live Soccer TV, Nedved mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan tersebut.

"Semua itu adalah ide dari direktur olahraga kami, Fabio Paratici. Kami mengadakan pertemuan di rumahnya dan dia datang dengan ide untuk mencoba merekrut Ronaldo,” pungkas Nedved.

Menyambut baik ide Paratici, Nedved bersama Andrea Agnelli (Presiden Juventus) kemudian memutuskan untuk menindaklanjuti langkah tersebut.

"Saat kami menyadari bisa melakukan ini dan melihat klausul pembeliannya, ​​itu bukan kegilaan untuk dicoba dan akhirnya, kami tahu kami melakukan hal yang benar," tegasnya.

© INDOSPORT
Chievo vs Juventus Cristiano Ronaldo. Copyright: INDOSPORTStriker Juventus, Cristiano Ronaldo.

Nedved mengakui bahwa penandatanganan Ronaldo memang dimaksudkan untuk meningkatkan peluang tim untuk memenangkan gelar Liga Champions.

"Kami memerlukan Ronaldo untuk melangkah lebih jauh untuk memenangkan Liga Champions. Setelah itu, target kami adalah memenangkan kembali gelar Serie A," kata Nedved.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%