Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs PSIS Semarang

Selasa, 11 September 2018 20:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs PSIS Semarang Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: PSMS Medan vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM – Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air, Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-21 dan akan memainkan laga menarik di Minggu ini.

Salah satunya adalah pertandingan yang akan mempertemukan PSMS Medan kontra PSISI Semarang pada Rabu, 12 September 2018 mendatang.

Dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Teladan, Medan tersebut, dipastikan akan menyajikan pertandingan menarik dan sengit.

Terlebih kedua tim sedang berada di dasar klasemen sementara dan akan berjuang meraih angka penuh tuk lepas dari zona degradasi.

PSMS Medan akan sedikit diuntungkan dalam laga ini, pasalnya Tim Ayam Kinantan tersebut akan tampil dengan dukungan penuh puluhan ribu supporter yang hadir.

Namun, anak asuh Peter Butler harus tetap mewaspadai serangan balik yang kerap dilancarkan laskar Mahesa Jenar, terlebih pada pertemuan pertama mereka mampu mengkandaskan PSMS Medan dengan skor cukup telak 4-1.

Player To Watch.

© INDOSPORT
PSMS Medan vs PSIS Semarang (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPSMS Medan vs PSIS Semarang (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Shohei Matsunaga (PSMS Medan)

Pengalaman Shohei Matsunaga di kompetisi sepak bola Indonesia dan kemampuannya menyisir sisi sayap bisa dimanfaatkan PSMS Medan untuk merusak konstrasi pertahanan PSIS Semarang.

Kelebihan Matsunaga adalah kemampuannya mengeksekusi bola-bola mati. Baik itu secara langsung ataupun yang berujung umpan bisa menjadi alternatif bagi PSMS yang bakal menguasai laga dan membuka tembok rapat pertahanan PSIS Semarang.

Bruno Silva (PSIS Semarang)

Penyerang Brazil tersebut wajib diwaspadai barisan pertahanan PSMS Medan, pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut kerap menyulitkan bek lawan dan melepaskan sepakan keras dari dalam maupun luar kotak penalti.

Terlebih kecepatan dan kemampuan membuka ruang yang cukup baik, mampu memberikan pemain PSIS lain untuk merangsek ke kotak 16 tim tuan rumah dan berpotensi mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.