Liga Champions

Ronaldo Jadi Senjata Ampuh Juventus Raih Gelar Liga Champions

Selasa, 11 September 2018 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© goal.com
Pjanic yakin Ronaldo bisa membawa gelar Liga Champions untuk Juventus Copyright: © goal.com
Pjanic yakin Ronaldo bisa membawa gelar Liga Champions untuk Juventus

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Juventus, Miralem Pjanic, mengatakan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo di Turin menjadi ‘senjata’ bagi Bianconeri untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Juventus memang telah lama mendambakan gelar juara Liga Champions. Tim besutan Massimiliano Allegri ini hanya mampu meraih dua gelar juara di turnamen kancah Eropa yakni pada 1985 dan 1996 silam.

Pjanic yakin pemain bintang asal Portugal itu bisa memberikan harapan untuk mengakhiri perjuangan mereka demi memenangkan Liga Champions.

"Di Juventus kami selalu bermain untuk memenangkan kompetisi dan dalam empat tahun terakhir, kami telah mencapai dua final Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang mudah,” kata Pjanic, dilansir dari Fox Sports Asia.

© Getty Images
Trofi Liga Champions Eropa, prestasi paling bergengsi di benua biru. Copyright: Getty ImagesTrofi Liga Champions Eropa.

“Kami percaya pada mimpi dan tujuan kami untuk mendapatkan gelar itu. Ronaldo? Dia adalah pemain utama kami, dia memenangkan banyak gelar dan dia salah satu yang terbaik yang pernah ada,”

“Kehadiran dia dalam tim memberi kami semua harapan dan semangat. Saya masih berada di Juve, dan tujuan saya ingin menang disemua gelar bersama klub ini,” paparnya.

Dalam kurun waktu empat tahun, mereka berhasil masuk ke babak final Liga Champions dan harus kalah sebanyak dua kali, yakni saat menghadapi Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.

Sedangkan CR7 telah mencetak rekor sebagai pemain pertama yang lima kali mengangkat trofi Liga Champions dalam satu dekade ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada sore hari ini. Sobat INDOSPORT yakin Timnas kita menang? #TimnasDay #Indonesia #Mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.