Liga Champions

Del Piero: Ronaldo Bisa Bawa Gelar Liga Champions untuk Juventus

Rabu, 12 September 2018 20:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Del Piero dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Del Piero dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris asal Italia, Alessandro Del Piero, percaya bahwa Juventus berpeluang besar untuk memenangkan Liga Champions 2018/19, apalagi kini mereka memiliki sosok Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari portal berita olahraga asal Italia, Calcimercato, Del Piero bahkan telah membandingkan pemain asal Portugal itu dengan Lebron James, karena menganggap keduanya bisa memberikan trofi bagi tim di mana mereka bermain.

“Liga Champions adalah tujuan bagus. Menarik karena klub menunjukkan mereka siap mewujudkan proyek ambisius seperti itu. Ini mengingatkan saya pada Lebron James. Saya menyukainya,” katanya.

Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang hebat dan memiliki mentalitas sebagai seorang olahragawan. Dan itu akan menyebar ke rekan-rekan timnya.

“Reaksi pertamaku ketika Juventus berhasil menandatangani Ronaldo? Saya benar-benar tidak percaya, saya pikir itu adalah hoax!,” terangnya.

Ia menambahkan seraya bercanda bahwa ia masih bisa mengalahkan Ronaldo lewat tendangan bebas. Namun bila kalah, dirinya akan memiliki alasan tersendiri yakni sudah bukan di usia produktifnya lagi.

“Saya pasti akan mengalahkan tendangan bebasnya. Tapi, bila saya kalah, saya akan membenarkan diri dengan mengatakan bahwa saya tidak bermain untuk sementara waktu.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT