Bursa Transfer

Manchester United Segera Perpanjang Kontrak 8 Calon Pemain Gratisan, Siapa Saja?

Rabu, 12 September 2018 16:05 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Man United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan segera memperpanjang kontrak untuk delapan pemain bakal calon free agent atau gratisan. Siapa saja mereka? 

Menurut informasi Manchester Evening News, kedelapan pemain itu adalah kiper David De Gea, gelandang Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Matteo Darmian yang sempat dikabarkan nyaris ke Juventus, Andreas Pereira dan James Wilson yang 'terlupakan' dan Anthony Martial yang sempat santer dikabarkan akan dilepas Setan Merah.

© INDOSPORT.com
Kiper Spanyol David de Gea merayakan selebrasi kemenangan 1-0 atas Iran di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORT.comKiper Spanyol David de Gea merayakan selebrasi kemenangan 1-0 atas Iran di Piala Dunia 2018.

Ini berarti kedelapan pemain tersebut akan diperpanjang kontraknya setahun lagi. Lalu, akankah ada pemain yang kemungkinan dilepas di bursa transfer Januari mendatang?

Empat pemain inti (Ashley Young, Juan Mata, Ander Herrera, dan Luke Shaw) kemungkinan akan bebas ke klub yang mengincar mereka Januari mendatang karena kontrak mereka tersisa enam bulan lagi, kecuali sudah ada kesepakatan perpanjangan kontrak bagi mereka.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pun belum menyerah mencari bek baru mengingat Ashley Young dan menurunnya penampilan Smalling, Jones dan Victor Lindelof yang terkadang angin-anginan. Dikabarkan Januari mendatang Setan Merah akan mencoba memboyong Lucas Hernandez dari Atletico Madrid setelah gagal merekrut Harry Maguire dan Toby Alderweireld.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Lainnya di INDOSPORT.

131