Bola Internasional

Dituduh Lakukan Diving, Neymar Kecam Wasit asal Amerika Serikat

Kamis, 13 September 2018 18:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Neymar Jr, pemain megabintang Brasil. Copyright: © Getty Images
Neymar Jr, pemain megabintang Brasil.

INDOSPORT.COM - Neymar mengecam wasit asal Amerika Serikat, Jair Marrufo karena menudingnya melakukan diving dalam pertandingan persahabatan dengan El Salvador pada Selasa kemarin.

Dilansir dari Bleacher Report, Neymar merasa apa yang dilakukan wasit tersebut telah merusak reputasinya sebagai seorang pemain sepak bola. Apalagi sampai memberikan kartu kuning.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk hidup dengan reputasi itu. Saya pikir, itu harus berakhir. Tapi itu tidak terserah saya, saya tak ingin berkomentar dan hanya ingin melanjutkan karier,” ungkapnya.

Pemain PSG mengatakan, apa yang dilakukan Marrufo ini menunjukan kurangnya rasa hormat, bukan hanya dengannya, namun juga dengan rekan satu timnya.

“Orang itu datang ke sini untuk memimpin pertandingan kami. Namun, yang ia lakukan, saya tidak berpikir itu benar. Jika ia tidak ingin memberi penalti, itu bukan masalah, tetapi kartu kuning itu tidak perlu." Tambahnya.

Neymar memang mendapat reputasi buruk dari penggemar dan tim lainnya karena melakukan diving sepanjang Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Para pecinta sepak bola benua biru nampaknya akan dimanjakan dengan wacana UEFA yang ingin membuat kompetisi ketiga setelah UCL & Europa. Rencananya kompetisi yang belum diberi nama ini baru akan dimulai pada tahun 2021 dengan 96 peserta. #UEFA #UCL #UEL #AndreaAgnelli #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM