Liga Inggris

Lawan Liverpool, Tottenham Tanpa Lloris dan Alli

Kamis, 13 September 2018 21:26 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Copyright: © Getty Images
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan dua pemainnya, Hugo Lloris dan Dele Alli, tidak akan ikut bertanding saat The Lillywhites menjamu Liverpool di Wembley akhir pekan ini.

Lloris dan Alli tidak dapat memperkuat tim lantaran sedang mengalami cedera. Lloris diprediksi akan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari cedera paha. Sementara itu, Alli hanya menderita cedera hamstring ringan.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, sempat mengatakan bahwa dirinya benar-benar berharap Alli dapat segera fit saat kembali bermain untuk klubnya. Akan tetapi, tampaknya harapannya tersebut tidak menjadi kenyataan.

Alli sendiri telah ditarik dari skuat Timnas Inggris saat laga kontra Kroasia beberapa hari lalu. Kini, guna memulihkan kondisinya, ia harus absen dalam laga Sabtu mendatang dan bahkan terancam tidak dapat bermain di babak perdana penyisihan grup Liga Champions pada 18 September mendatang.

“Dia (Alli) mengalami cedera sejak pertandingan kontra Spanyol. Saya merasa kecewa karena kami akan kehilangan dia di pertandingan ini dan juga mungkin di pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan,” ujar Pochettino saat konferensi pers jelang laga kontra Liverpool, Kamis (13/09/18).

Sementara itu, Michel Vorm akan mengisi pos penjaga gawang yang akan ditinggalkan Lloris sementara waktu. Pochettino sendiri masih enggan berbicara banyak terkait kasus yang sedang menimpa Lloris saat ini.

Ia hanya bisa mengatakan bahwa kipernya tersebut memang telah melakukan sebuah kesalahan. Pochettino pun tidak berhenti menegaskan bahwa segalanya baik-baik saja lantaran Lloris telah meminta maaf dan benar-benar menyesali perbuatannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT