Liga Italia

Para Pemain AC Milan Bakal Bantu Higuain Cetak Gol

Kamis, 13 September 2018 19:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gonzalo Higuain dibayangi dua pemain AS Roma. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain dibayangi dua pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia mengatakan bahwa para pemain ingin sekali melihat Gonzalo Higuain untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, Higuain baru bergabung Rossoneri pada bursa transfer musim 2018/19. Ia pun telah tampil sebanyak dua laga bersama AC Milan di Serie A, tetapi urung juga mencetak gol.

Untuk itu, Biglia menegaskan jika gol dari Higuain merupakan sebuah harapan dan semua pemain AC Milan ingin memberi dukungan.

"Di AC Milan arahan Gattuso, kami bermain dengan baik tetapi harus meningkatkan banyak hal jika kami ingin mencapai tujuan," kata Biglia, dikutip dari Tribal Football.

"Kami semua ingin Higuain mencetak gol. Dia membantu Patrick (Cutrone) mencetak gol dan dia akan belajar banyak. Beginilah sepak bola. Semua orang penting, mereka yang bermain dan mereka yang keluar," imbuhnya.

Tak mencetak gol dari dua laga memang menjadi aneh jika hal tersebut menimpa Gonzalo Higuain. Di Italia, striker asal Argentina itu memiliki reputasi bagus dalam membobol gawang lawan.

Pada musim lalu saat masih berseragam Juventus, Higuain berhasil mengemas 16 gol dari 35 penampilan. Ditarik mundur satu musim, ia sukses mengemas 24 gol. Saat berseragam Napoli pada musim 2015/16, ia bahkan mampu mencetak 36 gol dalam semusim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT