Bola Internasional

4 Pemain Terbaik di Final Liga Champions

Jumat, 14 September 2018 12:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.com - Selama 26 tahun sejak berganti nama menjadi Liga Champions, telah banyak sejumlah nama beken yang bersinar di ajang tersebut.

Penyelenggaraan kompetisi tim-tim terbaik di Eropa itu selalu menghadirkan pertandingan yang tak terlupakan. Para pemainnya turut tampil mengesankan untuk membawa klubnya bertanding hingga partai puncak hingga meraih juara.

Merengkuh tahta juara tentu menjadi impian setiap pemain. Hal tersebut akan menjadi momen yang emosional bagi penggawa tim yang sukses membawa klubnya berprestasi.

Sejumlah nama-nama besar telah menghiasi partai-partai final Liga Champions. Dari masa ke masa, nama-nama tersebut selalu dikenang berkat kontribusinya di partai final.

Beberapa di antaranya berjuluk legenda sebab tampil cemerlang saat membawa timnya meraih gelar juara. Mereka akan terus diingat oleh pandit dan pecinta sepak bola berkat penampilannya itu.

Berikut INDOSPORT rangkum 5 pemain terbaik yang pernah berlaga di partai final Liga Champions dikutip dari  berita olahraga Sportskeeda.

94