Liga Indonesia

Kemenangan Persib Atas Arema FC Ternyata 'Memakan Korban'

Jumat, 14 September 2018 21:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung vs Arema FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-21, Kamis (13/09/18) rupanya harus dibayar mahal.

Sebab salah satu pemain Maung Bandung, Agug Mulyadi mengalami cedera di bagian engkel kaki kirinya di menit-menit akhir babak pertama.

Meski sudah mendapat perawatan tim medis, pemain bernomor punggung 14 itu tidak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua.

© Bobotoh.id
Agung Mulyadi saat meringis kesakitan. Copyright: Bobotoh.idAgung Mulyadi saat meringis kesakitan (foto: bobotoh.id).

Agung kemudian digantikan oleh Atep. Mantan pemain Persija itu menjadi super sub karena berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Persib di laga tersebut. 

"Saya berusaha ingin melanjutkan pertandingan. Tapi dikasih tahu fisioterapis kalau engkel kena dan bengkak depannya di kaki kiri,” ungkap Agung.

Belum diketahui berapa lama pemain 21 tahun itu harus absen. "Saya akan konsultasi dulu dengan dokter. Penginnya cepat sembuh agar bisa bantu tim lagi," katanya menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Pangeran Biru berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, dengan 38 poin, unggul dua poin dari Madura United di peringkat kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bahasa dan budaya Indonesia sangat menarik untuk dipelajari, apalagi keindahan alamnya yang kece abis. Mengingat status Luis Milla belum jelas, kira-kira Guardiola mau ga ya melatih Timnas Indonesia?😂 #timnas #guardiola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.