Liga Indonesia

Sulit Diartikan, Koregrafi Persib vs Arema Bikin Pusing Media Asing

Jumat, 14 September 2018 11:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Koregrafi Persib vs Arema Bikin Pusing Media Asing. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Koregrafi Persib vs Arema Bikin Pusing Media Asing.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan teranyar mereka di pekan ke-21, kasta tertinggi sepak bola Nasioal, Liga 1 musim 2018/19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut, Maung Bandung berhasil menang atas Arema FC dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Jelang laga dimulai, sebuah koregrafer indah ditampilkan para Bobotoh yang hadir langsung ke stadion dan mampu menyihir mata para penonton dan pemain.

Namun uniknya, di salah satu spanduk yang terletak di bawah koreografi karakter pennywise tersebut, bertuliskan sebuah kalimat dalam Bahasa Inggris yang mampu membuat kening berkerut saat membacanya.

Bahkan salah satu media sosial asing yang melihat hal tersebut merasa kebingungan dengan tulisan di spanduk itu dan bahkan merepost di akun twitternya. 

Melalui akun twitter @thecasualultra, terposting unggahan koregrafi pennywise dari para bobotoh dan tertulis  caption "Persib vs. Arema 13/09/2018 - What does 'Don't playground with us' mean? [🤔]"

Sontak unggahan tersebut mendapat respon beragam dari para netizen, mulai dari memberikan penjelasan hingga membahas posisi Persib yang kokoh di puncak klasemen.

Persib sendiri berhasil menang berkat dua gol yang di cetak lewat aksi Atep dimenit ke-43 yang kemudian sukses digandakan oleh Bojan Malisic, pada saat 20 menit babak kedua berjalan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
39%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%