Liga Indonesia

Keren, Atlet Asian Games 'Pemersatu' Jokowi dan Prabowo Pimpin Viking Clap di Laga Persib vs Arema

Jumat, 14 September 2018 10:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

INDOSPORT.COM - Kasta tertinggi sepak bola nasional, Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-21 minggu ini, dan sejumlah pertandingan seru telah berlangsung sejak kemarin.

Salah satu laga big match yang tersaji adalah pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung menjamu Arema di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/09/18) lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak Atep dan Bojan Malisic.

Seusai pertandingan, Bobotoh yang merasa senang atas kemenangan tersebut langsung meluapkan suka cita mereka dengan melakukan viking clap.

Uniknya, tepuk tangan khas bangsa viking tersebut di pimpin oleh Hanifan Yudani Kusuma, atlet pencak silat yang sukses meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu dan menjadi perbincangan berkat aksinya memeluk Jokowi dan Prabowo.

Melansir dari akun twitter Twitter @lamz_48, terlihat pesilat berusia 21 tahun tersebut mengenakan jersey Persib dan menabuh tambur sembari memberi komando pada puluhan ribu Bobotoh usai pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC.

Hanif sendiri memang dikenal sangat menyukai tim kebanggaan Jawa Barat tersebut, bahkan dirinya menyempatkan dirinya pernah bertukar jersey dengan kiper Persib, Deden Natsir, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kemenangan Persib atas Arema membuat Atep dan kolega bertengger di peringkat pertama dengan raihan 38 poin, selisih dua angka dari pesaing terdekatnya, Madura United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT