Liga Indonesia

Jika Gagal Perpanjang Kontrak Luis Milla, Ini Langkah yang Bakal Dilalui PSSI

Jumat, 14 September 2018 16:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Proses penunjukkan pelatih Timnas Indonesia masih terus berliku. Negosisasi dengan Luis Milla pun masih belum menemui titik temu. 

PSSI memang telah memutuskan memperpanjang masa kerja Luis Milla selama satu tahun ke depan. Namun dalam perjalannanya, pelatih asal Spanyol ini belum memberikan kepastian apakah dirinya menerima tawaran tersebut.

Kini di balik ketidakjelasan masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia mencuat nama-nama lain yang akan mengisi pelatih Timnnas Indonesia. 

Sebut saja pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, yang sangat santer diberitakan akan menggantikan posisi Luis Milla. Namun mencuatnya nama Simon McMenemy ternyata belum masuk dalam pembahasan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Seperti diutarakan oleh anggota Exco PSSI, Gusti Randa. Gusti Randa menyebut jika keputsan Exco tetap seperti sebelumnya yakni memperpanjang kontrak Luis Milla.

"Soal nama-nama yang mencuat memang saya sudah baca di media. Seperti nama pelatih Bhayangkara fc, Simon McMenemy. Tapi Exco tidak pernah membicarakan nama tersebut," ucap Gusti Randa. 

88