Liga Indonesia

Respons Keras Edy Rahmayadi Saat Disinggung soal Tunggakan Gaji Luis Milla

Jumat, 14 September 2018 08:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

INDPSPORT.COM - Teka-teki sosok pelatih yang bakal menukangi Timnas Indonesia  di gelaran Piala AFF November mendatang, masih menimbulkan tanda tanya besar bagi seluruh pecinta sepak bola Tanah Air.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Komisi Eksekutif PSSI sudah memutuskan untuk mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas senior dan U-23 Indonesia.

Namun sayang, hingga saat ini sang pelatih tersebut belum kunjung memberikan jawaban dan masih menikmati liburan di tanah kelahirannya.

Salah satu isu yang menjadi penghambat Luis Milla kembali ke Indonesia adalah tunggakan gaji selama tiga bulan yang belum kunjung terbayarkan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi memberikan penjelasanya terkait masa depan pelatih dan Timnas mendatang.

Ia menyebut jika PSSI saat ini tengah mengurus perpanjangan kontrak dengan sang pelatih dan PSSI masih menjalin komunikasi dengan Luis Milla hingga sekarang.

"Perpanjangan kontrak sedang dilakukan. Itulah yang dibilang nunggak-nunggak itu. Kan perlu satu, berapa dia minta berapa kami siap," ujar Edy saat ditemui wartawan di Medan seperti dilansir dari Jawa Pos.

Ketika disinggung perihal gaji yang tertunggak, Edy memberikan penjelasan dengan nada ketus dan menyebut jika hal itu merupakan urusan PSSI.

"Kalau gajinya, itu urusan Ketua PSSI, bukan urusan kalian. Ketua PSSI nanti yang menggaji. Kalau saya sampaikan di sini, memang media mau membayar?" tutup eks Pangkostrad tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%