Liga Inggris

3 Pelajaran dari Kemenangan Liverpool atas Tottenham di Liga Primer Inggris

Senin, 17 September 2018 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi para pemani Liverpool. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemani Liverpool.

INDOSPORT.com – Terdapat tiga hal yang perlu diambil sebagai pelajaran ketika Liverpool memenangkan pertandingan  Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur 

Penggemar Liverpool sedang bersuka cinta setelah klub andalan mereka meraup 15 poin dari 5 pertandingan Liga Primer Ingggris mereka di awal musim untuk pertama kalinya.

Kunjungan mereka ke Wembley bahkan berbuah kemenangan dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu Sabtu (15/09/18).

Gol pertama diciptakan oleh Georgino Wijnaldum di babak pertama dan kemudian Roberto Firmino menambahkan gol dari jarak dekat di babak kedua.

Sayangnya mereka harus dibalas dengan satu buah gol oleh Erik Lamela di injury time, sehingga gagal mempertahankan rekor clean sheet mereka dalam lima pertandingan.

Sementara Tottenham merasa kehilangan harapan terakhir ketika wasit Michael Oliver mengabaikan penalti untuk Sadio Mane setelah melakukan pelanggaran pada Son Heung Ming.

Di laga tersebut anehnya, Spurs bermain mengesankan, sedangkan The Reds tidak dalam kondisi terbaik mereka, menurut Mad About EPL. Lantas apa saja yang patut dipelajari dari pertandingan besar tersebut?

92