Bursa Transfer

Berkat LeBron, Liverpool Berpeluang Rekrut Wonderkid Italia Januari Nanti

Senin, 17 September 2018 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari. Copyright: © Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari.

INDOSPORT.com – LeBron James diharapkan bisa membantu Liverpool memenangkan perburuan pemain tengah Timnas U-21 Italia, Nicolo Barella, dengan sejumlah klub Eropa di bursa transfer Januari 2018 nanti.

Gelandang Italia, Barella, merupakan salah satu aset terpanas di Eropa saat ini dan telah menarik perhatian dua klub elite, yakni Tottenham Hotspurs dan AC Milan untuk bursa transfer berikutnya.

Namun Liverpool memiliki senjata untuk bisa menggondol Barella dari incaran kedua klub tersebut, lantaran kecintaaan pemain berusia 21 tahun tersebut terhadap legenda basket, LeBron James.

Dilansir dari The Sun, LeBron merupakan salah satu orang yang memiliki saham di Liverpool, dengan Barella sendiri berharap bisa bertemu dengannya suatu saat nanti.

Kepada Gazzetta dello Sport, Barella mengatakan penolakan klub terhadap mereka yang ingin merekrutnya, “Cagliari menerima tawaran dan telah menolaknya. Saya senang tetap bersama klub yang saya dukung saat ini.”

Namun, dirinya tetap memimpikan bisa bermain di kompetisi di luar Italia suatu saat, seperti di Inggris dan bisa bertemu dengan bintang LA Lakers tersebut.

“Impian saya mendapatkan rumah yang indah dengan taman dan kolam renang. Dan untuk bertemu LeBron James,” tuturnya.

“Jika saya harus memilih antara Serie A dan Liga Primer, saya akan pergi ke Inggris, karena saya suka strategi mereka di pertandingan.”

“Selain itu seemua orang di sana mudah tersinggung dan cenderung melakukan pelanggaran seperti saya!”

Barella sendiri telah bermaun 35 kali musim lalu dengan mengamankan enam gol, sehingga membuatnya masuk ke daftar incaran klub papan atas Eropa.

Klopp yang ingin menambah pilihan di lini tengah juga yakin bahwa pemain muda itu bisa menjadi target yang sempurna, untuk bersaing dengan Jordan Henderson, Georgino Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita, James Milner, dan Adam Lallana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Isu Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.