Liga Indonesia

Eks Striker Paris Saint-Germain Cetak Gol Sundulan Terbanyak di Liga Indonesia

Senin, 17 September 2018 10:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Loris Arnaud saat berseragam PSG. Copyright: © Getty Images
Loris Arnaud saat berseragam PSG.

INDOSPORT.com – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-22 antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Minggu (16/09/18), menyisakan rekor bagi eks striker Paris Saint-Germain, Loris Arnaud.

Penyerang milik Persela itu berhasil memborong 2 gol kemenangan Laskar Jaka Tingkir atas sang juara bertahan. Bhayangkara FC dibuat mati kutu dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Arnaud tercipta masing-masing di menit ke-47 dan 63. Ia berhasil mencetak gol melalui skema sundulan kepala dan tendangan dari dalam kotak penalti.

Gol sundulan striker berkepala plontos tersebut ternyata merupakan yang ke-6 sejauh ini. Pencapaian tersebut membuatnya menjadi pemain dengan gol sundulan terbanyak di Liga 1 2018.

Arnaud musim ini total telah mencetak 11 gol dan mengukuhkan diri sebagai topskor sementara Persela. Hampir setengah dari total golnya berasal dari sundulan kepala.

Kemenangan Persela membuat mereka naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Di 3 laga berikutnya, Persela akan bertemu klub-klub penghuni zona degradasi, yakni PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Perseru Serui.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

14 medali emas Asian Games 2018 di cabor pencak silat menjadi milik Indonesia. Namun klaim kepemilikan olahraga bela diri tersebut masih terjadi hingga kini. #pencaksilat #indonesia #malaysia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT