Komunitas Sehat

Ini Dia 2 Tim yang Akan Berlaga di Final Brother Cup 2018

Senin, 17 September 2018 21:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Brother Cup
Tim yang akan bertanding di babak final Brother Cup, Mitra DS. Copyright: © Brother Cup
Tim yang akan bertanding di babak final Brother Cup, Mitra DS.

INDOSPORT.COM - Gelaran turnamen sepak bola Brother Cup 2018 sebentar lagi akan segera mencapai puncaknya. Sudah ada dua tim yang dipastikan akan berlaga di partai final.

Ya, ajang Brother Cup 2018 telah merampungkan seluruh pertandingan babak grup yang dihelat sejak 26 Agustus sampai 16 September lalu. Kini, Mitra DS dan Travira FC, dipastikan jadi dua tim yang akan berlaga di partai final.

Mitra DS berhak melangkah ke partai final setelah menduduki puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Hasil itu didapat dari dua kemenangan atas pesaingnya di babak grup, yakni menang 3-1 vs Brother Guns A, dan menang 5-1 vs RCI Jakarta.

Hal serupa juga didapat calon lawan Mitra DS di partai final, Travira FC. Ya, Travira melaju ke laga final setelah bertengger di puncak klasemen Grup B.

Travira FC menuai dua kemenangan dari dua pesaingnya di babak grup. Travira menang 2-0 vs SM Soccer Traveler, dan menang 4-1 vs Brother Guns B.

Laga final sendiri bakal dimainkan pada tanggal 23 September mendatang. Pertandingannya sendiri akan dihelat di Lapangan Dirgantara 3, Halim Perdana Kusuma.

68