Liga Indonesia

Link Streaming Pertandingan Liga 1: Mitra Kukar vs Persipura Jayapura

Senin, 17 September 2018 18:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persipura Jayapura. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT. COM Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, akan kembali memainkan laga pekan ke-22 pada hari Senin (17/09/18) ini.

Salah satu laga yang dimainkan pada sore ini adalah pertandingan antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura. Laga akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Jalannya laga diprediksi bakal berlangsung alot dan sengit. Pasalnya, kedua tim diketahui sama-sama sedang mengincar kemenangan.

Bagi kubu Mitra Kukar, kemenangan akan menjauhkan mereka dari zona degradasi. Kini, Mitra Kukar ada di peringkat ke-14 dengan koleksi 26 poin, dan hanya unggul enam angka dari PSMS Medan di dasar klasemen.

Sementara bagi Persipura, kemenangan jelas diperlukan untuk mendekatkan Mutiara Hitam dengan deretan papan atas klasemen. Kini Persipura berada di posisi sembilan klasemen, dan sedang berupaya masuk deretan papan atas.

Bagi para suporter Barito dan Persipura yang tidak bisa datang langsung ke stadion untuk mendukung tim kesayangan, kalian tak perlu berkecil hati. Kalian tetap bisa menyaksikan laga lewat siaran streaming online.