Bola Internasional

Kompak, Pemain Liga Brasil Dorong Ambulans yang Mogok di Tengah Lapangan

Senin, 17 September 2018 10:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kejadian unik terjadi dalam laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Brasil, Liga Serie-A Brasil yang mempertemukan laga antara Vasco Da Gama vs Flamengo, Minggu (16/09/18) lalu.

Bertanding di stadion Nacional de Brasília, salah seorang pemain Vasco Da Gama, Bruno Silva, mengalami benturan cukup keras dan kehilangan kesadaran di atas lapangan. 

Tim medis yang melihat hal tersebut langsung bergerak cepat dan masuk ke lapangan untuk memberikan pertolongan pertama kepada sang pemain. 

Usai mendapatkan pertolongan pertama, sang pemain dinyatakan tak mampu melanjutkan permainan dan langsung diangkut ke ambulans.

Mobil ambulans yang sudah disiapkan pun masuk hingga ke tengah lapangan. Namun sialnya, saat sang pemain telah berada di dalam ambulans, kendaraan tersebut malah sulit dihidupkan dan membuat pemain dari kedua tim pun harus mendorongnya.

Beruntung, para pemain tersebut tak harus mendorong jauh ambulans itu, lantaran mesin kendaraan dapat kembali hidup.

Dalam laga itu sendiri, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor sama kuat 1-1. Gol Vasco berhasil dicetak oleh Andres Rios sedangkan gol Flamengo dicetak lewat gol bunuh diri Luiz Gustavo.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.com.