Bola Internasional

Tantang Kyrgyzstan, Timnas U-16 Waspadai Bola Atas

Senin, 17 September 2018 13:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia putri U-16. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia putri U-16.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 putri akan melakoni laga kedua di babak penyisihan grup Piala AFC U-16 putri. Tim besutan Rully Nere akan menantang tuan rumah Kyrgyzstan.

Timnas Indonesia akan menantang Kyrgyzstan sore nanti. Jelang laga ini, Rully Nere selaku pelatih pun sudah mewaspadai kekuatan sang lawan. Baginya Rully mewaspadai postur tubuh mereka yang besar-besar.

"Menghadapi Kyrgyzstan tentu kita sudah mewaspadai. Mereka memang postur lebih besar dari kita. Selain itu semangat mereka fighting spirit karena sebagai tuan rumah," ucap Rully Nere kepada INDOSPORT.

Untuk mewaspadai itu semua, eks pemain Timnas Indonesia ini sudah mewanti-wanti pemain belakangnya. Dia diharapkan kompak dalam mengantisipasi bola crossing lawan.

"Kami akan fokus latihan bermain dari sayap untuk melakukan crossing dan membuka pertahanan mereka juga liat shooting dari second line," beber Rully.

"Kita juga melatih pemain-pemain belakang untuk lebih kompak dalam menjaga bola atas," tutup Rully.

Indonesia sejatinya membawa modal berharga jelang lawan ini. Sebab Srikandi Garuda meraih kemenangan saat menghadapi Palestina di babak awal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

115