Liga Indonesia

Kalahkan Borneo, Begini Komentar Berkelas Fernando Soler

Selasa, 18 September 2018 04:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengakui tim Borneo FC mampu menyulitkan skuat Maung Bandung pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/09/18). 

Beberapa serangan Persib bisa diantisipasi oleh pemain belakang Borneo. Tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0, melalui gol Ghozali Siregar pada menit 82. 

"Ya kita tadi sudah tahu Borneo tim kuat, mungkin (kita) susah untuk menang," kata asisten pelatih asal Argentina ini seusai pertandingan.

Mantan pemain Persebaya ini menambahkan, anak asuhnya mampu menciptakan beberapa peluang emas, salah satunya sepakan Ezechiel yang masih membentur tiang gawang pada menit-menit akhir babak kedua. 

Selain itu, penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat tim Maung Bandung hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis. 

"Tadi kelihatan ya. Tapi menit-menit terakhir kita buka 1-0, ktia bisa kelihatan lebih, baik dari emosi dari Borneo. Kita tidak sabar, kalau kita sabar kita lebih banyak cetak gol tadi," ucapnya. 

1