Liga Indonesia

Karena Hal Mulia Ini, Bobotoh Disorot oleh Direktur Persib

Selasa, 18 September 2018 15:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyoroti aksi Bobotoh yang melakukan kegiatan bersih-bersih stadion pasca pertandingan Borneo FC vs Persib, Senin (17/09/18) kemarin.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei itu berkesudahan dengan skor 0-2 sehingga Maung Bandung akhirnya membawa pulang tiga poin dan kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Pasca pertandingan Borneo FC vs Persib, perwakilan suporter yang menamakan dirinya sebagai Viking Borneo langsung memungut sampah yang berserakan di tribune penonton pendukung Persib.

Mereka tak takut kotor dalam membersihkan sampah yang ada. Bahkan sampah-sampah tersebut akan bermuara ke trash bag alias kantong sampah yang lebih besar.

Teddy Tjahjono pun tak sungkan melayangkan pujian untuk aksi heroik itu. Hal itu disampaikan lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Terima kasih @VikborOfficial, luar biasa. Bobotoh bebersih, @persib bebersih poin (emoji)," terang akun @teddy_tjahjono usai diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, Selasa (18/09/18).

359