Liga Indonesia

Yakin Kejar Persib Bandung, Pelatih MU Butuh Sosok Ini

Selasa, 18 September 2018 15:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveira, pelatih Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

INDOSPORT.COM – Rekor delapan pertandingan tanpa kekalahan di kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 milik Madura United (MU) akhirnya terputus. Laskar Sape Kerrab baru saja takluk 0-2 dari Arema FC, Senin (17/09/18).

Hasil tersebut membuat MU tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1 2018, Persib Bandung. Mereka kini masih membuntuti Maung Bandung di urutan kedua dengan poin 36.

Di sisa 12 laga terakhir, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tetap berusaha mengumpulkan poin maksimal. Mereka dapat mengamankan sebanyak 35 poin apabila menyapu bersih laga kandang yang tersisa.

Untuk mencapai target tersebut, Gomes berharap dukungan dari segenap suporter Madura United. Keberadaan mereka akan sangat membantu skuatnya dalam berjuang mengejar gelar juara pekan-pekan terakhir.

“Kita belum berhenti. Masih banyak pertandingan yang harus kita jalani untuk kompetisi ini. 12 pertandingan sangat banyak untuk terus mencari poin. Setiap laga kandang kita butuh dukungan penuh dari suporter agar semangat ini terus tumbuh,” ucapk Gomes dilansir dari situs resmi klub.

MU masih harus berjumpa klub-klub kuat, seperti Persib, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Bali United.

Di akhir kompetisi, Laskar Sape Kerrab harus mewaspadai kekuatan tak terduga dari tim penghuni papan bawah, yakni PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Perseru Serui.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT