Liga Champions

Bosan Medali, Sergio Ramos Minta Juara Liga Champions Dapat Cincin

Rabu, 19 September 2018 23:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Aksi selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta presiden FIFA Gianni Infantino untuk berbicara dengan  UEFA soal hadiah yang akan didapatkan pemenang Liga Champions.

Dilansir dari Marca, selama ini, para pemenang mendapatkan medali sebagai penghargaan. Namun, Ramos menngatakan dirinya lebih suka bila UEFA memberikan cincin seperti yang dilakukan di liga basket Amerika, NBA.

Ide yang menarik tersebut terungkap dalam film dokumenter 'En el Corazon de la Decimotercera' dari Real Madrid Television, dimana Ramos sedang dalam percakapan dengan Infantino.

Acara dokumenter tersebut memperlihatkan sisi lain dari Madrid, mulai dari pemain, pelatih hingga keseharian di klub, agar tim bisa mendekatkan diri dengan para pengemar.  

Ramos, yang telah membuat cincin khusus untuk memperingati Decimotercera (gelar Liga Champions ketiga belas) jelas akan senang bila UEFA bisa mengubah hadiahnya.

"Saya lebih memilih cincin karena tentu saja, mereka memberi nilai lebih," katanya.

Sekadar informasi, Real Madrid sendiri tergabung di Grup G bersama AS Roma, Viktoria Plzen dan CSKA Moscow. Hanya Roma yang berpotensi menyulitkan jalan mereka untuk lolos dari babak grup. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT