Bola Internasional

Ini 23 Nama Pemain Timnas Indonesia U-16 untuk Piala Asia 2018

Rabu, 19 September 2018 10:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport.com
Ernando Ari Sutaryadi bersama dengan para punggawa Timnas Indonesia U-16. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Ernando Ari Sutaryadi bersama dengan para punggawa Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 tengah bersiap menghadapi laga perdana babak kualifikasi Piala Asia U-16 yang bakal segera digelar pada  20 September mendatang.

Jelang laga pertama tersebut, pelatih kepala Timnas Indonesia U-16 telah resmi merilis 23 daftar nama para penggawa Garuda Asia yang bakal tampil di Malaysia.

Tidak ada perubahan mencolok dari susunan pemain yang di bawa Fakhri Husaini saat meraih juara Piala AFF U-16 bulan Agustus lalu.

Masih terdapat nama-nama lawas seperti penyerang Sutan Zico, sayap tangguh Muhammad Supriadi, serta duo kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Indonesia sendiri saat ini sudah berada di Malaysia demi beradaptasi dengan cuaca dan lingkungan. Tak hanya itu, selema di Negeri Jiran pun Bagas Kaffa dan kolega telah melakoni tiga laga uji coba.

Hebatnya, semua pertandingan persahabatan itu, Timnas U-16 tak pernah merasakan satu kekalahan pun. Dengan rincian 2 kemenangan melawan klub Malaysia dan satu hasil seri kontra oman.

Selain itu, produktivitas gol Timnas U-16 pun terbilang sangat fantastis. Tercatat mereka sukses memasukan 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Dengan hasil impresif saat laga persahabatan tersebut, diharapkan mampu menjadi motivasi dan menghasilkan gelar juara di akhir kompetisi.

Timnas Indonesia U-16 langsung menghadapi lawan sulit pada laga perdana Grup C Piala Asia U-16 2018. Iran yang akan jadi penantang pertama mereka pada laga yang dihelat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/09/18).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Timnas Indonesia U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

270