Liga Champions

Taklukan Tottenham, Icardi Sebut Inter Dapat Bersaing Dengan Tim Mana Pun

Rabu, 19 September 2018 13:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM - Hasil positif berhasil ditorehkan wakil Italia, Inter Milan dalam laga perdananya di babak penyisihan Grup Liga Champions musim 2018/2019.

Menjamu Tottenham Hotspur pada Selasa (18/09/18) pukul 23.55 WIB kemarin malam, I Nerazzuri berhasil menang dengan skor tipis 2-1, meski sempat tertinggal lebih dulu dari sang tamu.

Gol dalam laga tersebut dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-53, dan mampu di balas dua gol oleh Mauro Icardi pada menit 85 dan Gol menit ke-92 lewat sundulan Matias Vecino.

Seusai kemenangan tersebut, sang kapten yang sekaligus pencetak gol pertama Inter mengungkapkan optimisme dirinya dan menyebut jika Inter dapat bersaing dengan klub manapun meski I Nerazzuri saat ini tak memiliki skuat yang mumpuni.

“Kami tahu kami adalah tim yang kuat dan kami dapat bersaing dengan siapa pun, kami telah menunggu pertandingan ini selama tiga bulan dan itu memberi kami banyak kekuatan untuk pertandingan di Liga Champions ini." ucap Icardi seperti dilansir laman Football-Italia.

Meski menang, namun striker asal Argentina itu tetap mengingatkan kepada rekannya tuk terus tenang dan tidak terlena dengan satu kemenangan yang baru saja diraih.

“Pertandingan seperti itu, di Liga Champions, memberi Anda begitu banyak hal tetapi satu pertandingan tidak berarti apa-apa. Kami harus tetap tenang, melakukan hal-hal baik yang telah kami lakukan sebelumnya." tambahnya.

Kemenangan Inter atas Tottenham menjadi awal yang manis bagi anak asuh Luciano Spalletti di Liga Champions musim ini. Setelah absen cukup lama di kompetisi Eropa, menang di laga perdana tentu akan membuat semangat para pemain menjadi meningkat demi menghadapi laga-laga berat selanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comeback hingga gol di penghujung laga. Matchday pertama Liga Champions 2018/19 menghadirkan banyak drama. Inilah hasil lengkapnya. #ucl #ligachampions #championsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.