Liga Champions

Inter Menang, Nainggolan 'Remehkan' Tottenham Hotspur

Rabu, 19 September 2018 07:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
2 Selebrasi pemain Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.com – Kemenangan Inter Milan atas Tottenham Hotspur di penyisihan Grup B Liga Champions memang pantas didapatkan, demikian klaim Radja Nainggolan.

Inter Milan membuktikan comeback mereka di kompetisi Eropa dengan menundukkan klub papan atas Inggris, Tottenham Hotspurs dalam kemenangan 2-1 di Stadion San Siro, Rabu (19/09/18) waktu setempat.

Tottenham sebelumnya lebih dulu unggul melalui gol dari Christian Eriksen di menit ke-53, hingga menjelang akhir pertandingan tendangan voli dari Mauro Icardi (86') dan Matias Vecino (90') membalikkan keaadaan di dalam pertandingan dini hari tadi.

Pemain sepak bola asal Belgia berdarah Batak ini menilai jika timnya lebih pantas menang dalam laga tersebut dan menilai jika gol yang didapat oleh tim lawan tak lepas dari faktor keberuntungan.

“Ini hasil yang pantas (didapatkan), karena kami bermain sangat baik,” tandas Nainggolan kepada berita olahraga Sky Sport..

“Kami kebobolan saat bermain dan itu gol keberuntungan mereka, tetapi tidak seperti penampilan kami di Serie A Italia sejauh musim ini, kami mengambil tempo di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” lanjutnya.

© INDOSPORT
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan saat melawan Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTRadja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan saat melawan Tottenham Hotspur.

Nainggolan, musim lalu, mencapai semifinal Liga Champions bersama AS Roma, dan keberhasilannya tersebut membuatnya bisa memberikan saran terbaik untuk rekan tim terbarunya saat ini.

“Kami memiliki skuat yang kuat dan harus terus bekerja keras untuk mencapai potensi kami. Penting untuk memenangkan setiap pertandingan, karena Anda hanya maju dengan tiga poin dan tidak satu per satu,” Nainggolan berpesan.

“Secara pribadi, saya agak terlambat karena saya terlalu lama absen di pra musim, tetapi bermain juga membantu saya mendapatkan kembali performa saya.”

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

225