Bola Internasional

3 Persamaan Laga Valencia vs Juventus dengan Malaysia vs Tajikistan

Kamis, 20 September 2018 18:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola menghadirkan sejumlah aksi yang sangat menawan ketika para pemain berhasil mencetak gol. Apalagi bisa meraih kemenangan dalam laga yang begitu menentukan.

Pada Kamis (20/09/18) partai sepak bola di seluruh belahan dunia telah dimainkan. Mulai dari perhelatan akbar Eropa hingga daratan Asia memiliki kejuaraan yang mempertandingkan sejumlah tim.

Di benua biru Eropa sendiri Liga Champions kembali menghiasi mata para penggila sepak bola. Di mana pertandingan-pertandingan besar hadir untuk memperebutkan trofi Si Kuping Besar.

Bahkan terdapat kejadian yang sangat menyedor perhatian penggemar sepak bola. Tepatnya pada laga Valencia vs Juventus, di mana Cristiano Ronalo menangis usai mendapatkan kartu merah perdananya di Liga Champions.

Bergeser ke daratan Asia di mana saat ini sedang melakoni turnamen Piala Asia U-16 2018 yang berlangsung di Malaysia. Sejumlah tim tengah berebut untuk menang dan bisa lolos ke ajang Piala Dunia U-17 2019.

Bahkan di laga pembuka yang mempertandingkan Malaysia U-16 vs Tajikistan U-16 berkesudahan dengan skor 6-2. Sungguh skor yang sangat besar untuk sekelas level di bawah usia 16 tahun.

Akan tetapi para penikmat sepak bola pada sadar tidak, ya, kalau laga Valencia vs Juventus ternyata memiliki kemiripan dalam pertandingan Malaysia U-16 vs Tajikistan U-16?

Jika tidak, INDOSPORT.COM pun berkenan memberikan kesamaan di antara dua partai tersebut.