Liga Indonesia

Alasan Kiper Filipina yang Menangis Usai Dikalahkan Timnas U-19 Ingin Gabung Bali United

Kamis, 20 September 2018 06:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© @quincykammeraad
Quincy Kammraad, Kiper Filipina Copyright: © @quincykammeraad
Quincy Kammraad, Kiper Filipina

INDOSPORT.COM - Setelah sebelumnya mengutarakan keinginannya untuk memperkuat Tim Liga 1 Bali United, penjaga gawang Timnas U-19 Filipina yang kini bermain di Liga Belanda Quincy Kammeraad belakangan menjelaskan alasannya tersebut.

Masih lewat halaman instastory di akun pribadinya, pemain yang pernah menangis usai dirinya menerima kartu merah di laga melawan Timnas U-19 tahun 2017 silam itu menyebut kualitas Bali United sebagai salah satu Tim terbaik di Asia Tenggara sebagai alasannya tak ragu memilih klub yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta itu.

Selain itu, kentalnya nuasa Belanda di bali United juga menjadi alasan jika nantinya memang harus berkarier di kompetisi kasta tertinggi Liga indonesia.

"Di sana (bali United) banyak pemain dengan pengalaman di Eropa dan juga pemain keturunan Belanda seperti Stefano (Lilipaly) dan Mikey (Melvin Platje). jadi itu akan membuat mudah saya untuk berkomunikasi dengan mereka," terang Quincy.

"Dan dalam pendapat saya, Bali United adalah salah satu Tim terbaik di Asia Tenggara dan pendukungnya juga fantastis," tambah pemain 17 tahun itu.

© Instagram/quincykammeraad
Kiper muda Filipina, Quincy Kameraad ungkap alasan memfavoritkan Bali United. Copyright: Instagram/quincykammeraadKiper muda Filipina, Quincy Kameraad ungkap alasan memfavoritkan Bali United.
IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%