Liga Indonesia

Beda dengan Simic, Ini Tindakan Mulia Bomber Persib ke Bobotoh

Kamis, 20 September 2018 20:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Jonathan Bauman mengontrol bola dalam latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Jonathan Bauman mengontrol bola dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dalam laga kontra Persija nanti.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri akan menjamu sang rival, Persija, dalam laga lanjutan pekan ke-23 kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, pada Minggu (23/09/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam laga tersebut, Bauman dikabarkan ingin memberikan kebahagian kepada para Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung, dengan fokus di atas lapangan dan memberikan kemenangan.

"Kami akan menghadapi laga nanti seperti biasanya. Kerja keras, fokus, dan optimistis bisa meraih kemenangan," kata Bauman dilansir dari halaman resmi klub.

"Dengan motivasi berlipat juga, kami ingin memberikan suka cita untuk bobotoh. Kami akan kerja keras untuk menang," pungkas pemain berkebangsaan Argentina itu.

Niat Bauman ini tentu berseberangan dengan bomber Persija, Marko Simic, yang berencana akan 'membungkam' Bobotoh dengan mencetak gol demi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepak bola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," ucap Simic soal tekanan dari Bobotoh nantinya.

"Soal mencetak gol, saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan," tambahnya.

Penulis: Bagas Rahadian

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT