Liga Champions

Douglas Costa Tetap Dibawa untuk Laga Juventus vs Valencia

Kamis, 20 September 2018 00:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Douglas Costa (kanan/Juventus) bersitegang dengan Federico Di Francesco (Sassuolo). Copyright: © Getty Images
Douglas Costa (kanan/Juventus) bersitegang dengan Federico Di Francesco (Sassuolo).

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Douglas Costa akan tetap dimasukkan dalam skuat yang ia bawa saat melawan Valencia di Liga Champions.

Costa diberikan larangan untuk bermain dalam empat pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Italia setelah meludah wajah pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Pemain sayap asal Brasil itu diperkirakan akan absen dalam pertandingan Juve Grup H setelah dikecam keras banyak pihak atas tindakannya. Meski demikian, Allegri tetap memasukannya ke dalam skuat.

"Saya harus mengatakan bahwa memang terjadi insiden tidak menyenangkan ketika melawan Sassuolo. Itu mengejutkan semua orang, paling tidak karena kita tahu siapa dia," katanya dikutip dari Give Me Sport.

Ia mengatakan, Costa telah meminta maaf, dan akan menerima konsekuensi dengan tak tampil dalam empat pertandingaan.

“Ketika melawan Valencia, saya akan memutuskan apakah akan memainkannya atau menempatkannya di bangku cadangan, tetapi itu akan menjadi pilihan murni teknis,” pungkasnya.

Allegri menambahkan, “Kejadian itu mengejutkan kami karena dia melakukan sesuatu yang benar-benar diluar karakternya. Lihat saja kariernya, dia bahkan tidak akan menyakiti seekor lalat pun.”

Sekadar informasi, Juventus akan menghadapi laga pertama Liga Champions musim ini dengan bertamu ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (20/09/18) pukul 02.00 WIB dini hari.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT