Liga Champions

Meski Menang Telak, Lopetegui Akui Roma Tim Tangguh

Kamis, 20 September 2018 11:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid di pinggir lapangan berteriak kepada para pemainnya. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid di pinggir lapangan berteriak kepada para pemainnya.

INDOSPORT.COMReal Madrid berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas AS Roma di laga perdana fase grup Liga Champions musim ini. Namun, sang pelatih, Julen Lopetegui, mengakui bahwa lawannya sebagi tim yang sulit.

Usaha Los Blancos untuk mencetak gol baru tercipta pada menit ke-45. Isco menjadi pemecah kebuntuan lewat gol dari tendangan bebas.

Dua gol lainnya dicetak oleh Gareth Bale dan Mariano Diaz. Kemenangan ini membuat sang pelatih merasa gembira.

“Saya sangat senang karena tim kami berhasil menang dari tim seperti Roma, sebuah tim yang kita tahu akan membuat hidup kami lebih sulit,” ungkap Lopetegui, dikutip dari Football Italia.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Real Madrid.

Pada laga tersebut, Lopetegui mengakui jika timnya bermain sangat baik. Maka, ia yakin bahwa timnya layak untuk mendapatkan tiga poin atas Roma.

“Tim kami bermain dengan pola yang baik, banyak menciptakan peluang. Saya tidak merasa gugup melihat mereka di lapangan, sangat baik. Kami tahu jika kami tidak menciptakan peluang, cepat atau lambat lawan akan melakukannya,” imbuh mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Real Madrid. Meskipun telah ditinggal sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, mereka pasti berencana untuk tetap menjaga asa mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Laga kedua nanti, Madrid akan mengahadapi lawan yang di atas kertas akan mudah mereka hadapi. Los Blancos akan bertandang ke Rusia untuk menantang CSKA Moskow pada tanggal 3 Oktober 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah hasil lengkap lanjutan Liga Champions 2018/19. Banyak tim tamu yang berhasil mencuri poin, nih. #ucl #ligachampions #championsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM