Liga Spanyol

Vinicius Belum ke Tim Utama Madrid, Lopetegui Punya Penjelasan

Rabu, 19 September 2018 20:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior saat diperkenalkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengatakan dia hanya akan mempromosikan Vinicius Junior ke tim utama jika merasa kemampuan pemain muda tersebut dirasa sudah cukup.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan bersama Madrid Castilla. Namun, Lopetegui mengisyaratkan dia tidak akan terburu-buru membawa Vinicius ke tim utama.

"Vinicius sangat muda dan dia bersaing dengan sangat baik di Castilla. Namun untuk berada di tim utama, itu akan terjadi ketika dirasa dia bisa membantu kami,” ujarnya seperti dikutip dari Bleacher Report.

Vinicius bergabung dengan Real dari Flamengo pada bulan Juli lalu dan ikut serta dalam pertandingan pra musim. Ia bahkan dibawa sebagai cadangan saat Madrid menghadapi Getafe di ajang La Liga.

Pemain asal Brasil itu sejak itu bersama Real Castilla dan mencetak tiga gol dalam tiga penampilan, termasuk dua gol saat melawan Atletico Madrid B.

Madrid sendiri telah memenangkan tiga dan seri dari empat pertandingan  di ajang La Liga. Mereka pun menjadi favorit untuk kembali memenangkan Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.