Liga Indonesia

Panpel PSMS Medan Turunkan Harga Tiket Semua Kategori, Kenapa?

Kamis, 20 September 2018 01:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PSMS Medan
Jalannya laga lanjutan Liga 1 2018 antara PSMS Medan vs PSIS Semarang. Copyright: © PSMS Medan
Jalannya laga lanjutan Liga 1 2018 antara PSMS Medan vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSMS Medan secara mendadak menurunkan harga tiket masuk ke Stadion Teladan Medan yang ingin menyaksikan laga kandang. 

Bahkan, penurunan harga tersebut kabarnya akan berlaku hingga sisa laga akhir Liga 1 musim 2018 ini. Kabarnya alasan panitia menurunkan harga tiket untuk meringankan sekaligus meramaikan Stadion Teladan dalam memberikan dukungan kepada skuat Ayam Kinantan yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Namun, alasan tersebut sepertinya tak berbanding lurus dengan kenyataan yang terjadi. Pasalnya, beberapa hari belakangan, akun media sosial PSMS Medan tengah ramai dihujat terkait mahalnya harga tiket pertandingan. 

Kini, Panpel PSMS pun resmi menurunkan harga tiket di setiap kategori. Hal ini dibenarkan Media Officer PSMS, Bobi Septian, Rabu (19/9/2018) sore. 

Menurut Bobi, alasan penurunan harga tiket dilakukan agar para fans dapat meramaikan Stadion Teladan. Dengan kondisi tim Ayam Kinantan yang masih terpuruk di dasar klasemen, Panpel tampaknya tak mau rugi.

"Panpel telah diintruksikan langsung oleh CEO PSMS untuk menurunkan harga tiket pada sisa laga home PSMS di Stadion Teladan Medan," terangnya.

Penurunan harga tiket itu pun mulai berlaku saat laga menghadapi Persela Lamongan, Jumat (21/10/2018) nanti.

Berikut daftar harga tiket terkini: 

Tribun utara dan Selatan Rp35 ribu

Tribun Timur Rp50 ribu

Tribun Barat Rp75 ribu 

Tribun VIP Rp 150 ribu

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT